Mesin Uang Otomatis

banner.co

Pengirim Iklan Massal

Tuesday 7 April 2009

About Diet

Gemuk atau tidaknya kta menurut saya adalah bagaimana kita menilai diri kita sendiri.
Banyak juga wanita yang menilai dirinya gemuk tapi menurut kita biasa-biasa saja.
Saya sendiri pun menilai diri saya gemuk..hoo..bukan gemuk tapi bongsor (sedikit menyenangkan diri): )
Menurut saya it's OK to Be Big, tapi bukan berarti kita harus sakit-sakitan kan??
Seperti kata Mama saya, "jangan kegemukan nanti cepat sakit..!" menurut saya ada benarnya juga.
Kalau kita sebagai wanita ber-'size-plus' tidak pintar-pintar menjaga diri kita dan kesehatan kita, tentunya kita akan rentan terhadap berbagai penyakit.
Makanya di Posting saya kali ini saya akan memberi sedikit Tips DIET..ooppss..jangan takut tersiksa..Saya yakin Tips ini sangat 'kita' sekali.
Tips diet ini bukan untuk menurunkan berat badan kita secara'gila-gilaan'. Tapi membuat diri kita menjadi lebih sehat..
1. Stop semua minuman dalam kemasan
Teh kemasan,bahkan yang green tea, minuman soda, energy drink dan sari buah (kecuali yang asli perasan sari buah), karena mengandung gula yang sangat tinggi. Minuman bersoda alah lebih 'jahat' lagi. Selai bikin tambah gendut karena kadar gula yang sangat tinggi, sodanya bikin tulang cepet keropos.

2.Pagi Harus Sarapan yang lengkap supaya tidak cpat lapar
3. The 10:00 am Hunger
kalau jam 10 anda sudah merasa lapar coba minum air putih 600ml, dijamin laparnya berkurang. Kalau tidak tahan juga, makan sup sayuran saja, jangan pakai nasi dan jangan terus minum teh atau teh kemasan.
4. You Can EAT JUNK FOOD
Untuk makan siang, anda bisa makan apa saja, whatever you want! You can even eat Junk food once in a while. Tapi jangan langsung switch on "all you can eat" mode! Perlu anda ketahui, junk food biasanya tidak begizi lengkap. Nah pada saat tubuh kita kekurangan zat tertentu, maka otak akan mengirim signal untuk makan lagi. Maka itu, lebih baik frekuensinya dikurangi seminggu sekali aja dalam porsi yang normal. Usahakan jangan terlambat makan siang.
5. Boleh ngemil kok..
Biasanya jam 4 sore udah lapar lagi dan pegen ngemil sesuatu. Boleh, anda bisa makan ice cream low fat, yoghurt, puding berserat tinggi, salad, atau beli jus yang agak kental kaya jus mangga, tapi jangan terlalu banyak ya..
6. Dinner Hour
Usahakan makan malam tidak lebih dari jam 7 dan lebih baik makanprotein saja , tidak usah pakai nasi atau kentang.
7. No Late Night sleep
Tidur jangan terlalu malam, soalnya kalau anda beregadang, pasti akan lapar lagi,karena anda makan terakhir jam 7 malam.
8. Cravin' Moments
Saat keinginan sedang benarbenar tak tertahankan,lebih baik minta alias nebeng aja sama teman anda 1-3 teguk minuman kemasan, 1-2 cake its OK tapi sehabis itu minum air putih yang banyak.

No comments:

Post a Comment